Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Sosialisasi Desa Bersinar

MUSFIROH | 07 Mei 2024 12:39:06 | Berita Lokal | 174 Kali

Selasa, 7 Mei 2024 tepatnya jam 9 pagi sampai jam 12 siang, Pemerintah Desa Dorokandang menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) di Balai Desa Dorokandang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kasatresnarkoba Bapak Dwi Agus, SH. MH, Ibu Sugiyarti (Kasi Binwas Kec. Lasem), Bapak Suroto (Polsek Lasem), Bapak Irwan (Koramil Lase), Babinsa, Bhabinkamtibmas, PD, PLD dan peserta Pemdes, BPD, RT, RW, LPMD, KPMD, Karang Taruna, Linmas, TP PKK dan Lembaga desa lainnya.

Sambutan Kepala Desa Dorokandang, Bapak Sugiyono mengatakan bahwa kegiatan sosilaisasi ini memang sangat penting untuk pengetahuan kita yang tidak sama sekali mengetahui tentang narkoba.

Dilanjutkan sambutan dari Kec. Lasem yang diwakili oleh ibu Sugiyarti. Beliau menyampaikan permintaan maaf Bapak Camat Lasem tidak bisa hadir secara pribadi karena ada acara yang bersamaan di 3 desa, selanjutnya kegiatan ini akan ada lagi di tahun betikunya, yaitu dengan alat uji/tes peserta tentang narkoba terutama Pemdes dan Lembaga Desa"imbuhnya".

Sambutan dari Polsek Lasem yang diwakili oleh Bapak Suroto menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Dorokandang bahwa Kapolda mempunyai program tentang ketertiban dalam berkendara,yaitu dilengkapi dengan surat2 berkendara dan helm SNI

Materi disampaikan oleh Kasatresnarkoba dan tim tentang arti dari Narkoba dan sejenisnya, pengetahuan2 tentang pasal pengedar, pengguna/pemakai, termasuk yang mengetahui tapi tidak melapor

Kegiatan ditutup dengan tanya jawab oleh Ketua BPD Bapak Hadi Nurwanto tentang keberadaan pelaku selama 3hari sebelum hasil tes keluar dan ditetapkan sebagai tersangka dan dijawab oleh ti satresnarkoba dengan jawaban yang cukup memuaskan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung