Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Intensifikasi PBB Desa Dorokandang mencapai 74% dibulan September 2022

MUSFIROH | 27 September 2022 09:10:42 | Berita Desa | 39 Kali

Senin, 26 September 2022 pukul 14.00 - selesai tim intensifikasi PBB Kecamatan Lasem yang diwakili oleh PLT Sekcam Lasem Ibu Dwi Susilowati, Ibu Duwi Turiyanti dan Bapak Sudadi melakukan monitoring di Desa Dorokandang. Ini merupakan kali kedua yang sudah dijadwalkan tim kecamatan Lasem dalam memantau perkembangan peningkatan pajak yang ada di Dorokandang khususnya.

Hal ini dirasa penting agar pencapaian PBB di Kecamatan Lasem mencapai 85% di akhir Bulan September. Dan penekanan yang juga tidak kalah pentingnya yakni pembayaran PBB tanah bengkok Kepala Desa, dan Perangkat Desa serta wajib pajak bagi ASN yang belum terbayar.

"Perintah dari Bapak Bupati Rembang untuk bengkok Kepala Desa, Perangkat Desa, serta wajib pajak yang bekerja sebagai ASN harus lunas diakhiri Bulan September" ungkap ibu Dwi.

Desa Dorokandang sendiri memiliki pagu PBB Sebesar Rp.156.348.191 dan realisasi sampai Monev ini berlangsung mencapai Rp. 116.887.161 atau 74%. Dan target dapat dilakukan mencapai 85% di Bulan September ini.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung